Leonardo DiCaprio Jalin Kedekatan dengan Model Belia nan Seksi

Sabtu, 06 Januari 2018 - 17:47 WIB
Leonardo DiCaprio Jalin Kedekatan dengan Model Belia nan Seksi
Leonardo DiCaprio Jalin Kedekatan dengan Model Belia nan Seksi
A A A
Suasana bahagia di awal tahun 2018 ini sedang menyelimuti hati Leonardo DiCaprio. Sang aktor saat ini sedang dekat dengan model belia cantik nan seksi asal Argentina,Camila Morrone.

Diberitakan The Sun, baru-baru ini Leo dan Camila diketahui menghabiskan Natal bersama di Colorado. Kebersamaan pasangan itu diketahui setelah Leo berbagi foto di akun instagram miliknya.

Di balik kebersamaan keduanya, ada fakta unik yang dimiliki pasangan itu. Hal tersebut lantaran usia keduanya terpaut cukup jauh. Saat ini, Camila baru berusia 20 tahun. Adapun Leo, diketahui berusia 43 tahun.

Usia yang terpaut jauh itu, sepertinya bukan hal baru di keluarga Camila. Ibu sang model, Lucila Solá yang saat ini berusia 38 tahun, diketahui sedang menjalin hubungan dengan Al Pacino, laki-laki yang usianya jauh di atasnya, yakni 77 tahun.

Kendati usia Leo dan Camila terpaut jauh, namun hal tersebut sepertinya bukan menjadi penghalang. Apalagi status Leo sebagai aktor top, memungkinkan sang aktor akan tetap terlihat lebih muda.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9090 seconds (0.1#10.140)